Bolehkah Sugar Glider dikasih Susu? | (Giving Milk to Sugar Glider?)

Bolehkah Sugar Glider dikasih Susu? | (Giving Milk to Sugar Glider?)


Hi pecinta sugar glider Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang Boleh tidak sih sugar glider diberi susu? sebelum kalian menonton video ini hingga selesai alangkah baiknya jika kalian yang belum subscribe klik subscribe agar kalian menjadi orang pertama yang tahu video video baru selanjutnya guys banyak sekali owner sugar glider yang bertanya tanya tentang boleh tidak sih sugar glider di beri susu? jawabanya boleh alasanya karena sugar glider itu adalah hewan mamalia Hewan Mamalia atau disebut hewan menyusui adalah hewan yang menyusui anaknya dengan adanya kelenjar susu dari induk betina yang akan menghasilkan susu sebagai sumber makanan anaknya Jadi sudah terjawab kan guys bahwa sugar glider boleh minum susu Nah, pasti kalian masih bertanya tanya tentang susu kemasan guys Apakah boleh diberikan untuk sugar glider? Begini penjelasanya selama susu tersebut tidak mengandung bahan yang berbahaya untuk di konsumsi maka susu tersebut boleh diberikan sugar glider guys Namun, kalian juga harus cerdas guys boleh bukan berarti setiap saat diberikan Karna segala sesuatu hal jika terlalu over / kebanyakan pasti ada sisi negatifnya guys Seperti halnya pemberian susu formula/kemasan yang terlalu sering akan menyebabkan gangguan pencernaan jadi sebaiknya berikan susu ke sugar glider 2-3x saja dalam seminggu yang tujuanya untuk menyeimbangkan gizi untuk sugar glider kita guys selanjutnya, Pasti kalian juga bertanya bagaimana dengan susu Non-laktosa? nah, untuk pemberian susu non laktosa ke beberapa sugar glider menunjukan bahwa sebagian besar sugar glider tidak menyukainya guys hal tersebut terjadi karena susu non laktosa tidak memiliki rasa manis guys sedangkan sugar glider sangat menyukai rasa manis Oia guys, hal yang harus kalian perhatikan dalam pemberian susu pada sugar glider adalah kalian jangan memberikan susu yang rasa coklat atau strawbery guys Hal tersebut kita lakukan untuk kesehatan sugar glider kita guys campuran coklat dan strawbery mungkin akan memberikan dampak tersendiri bagi kesehatan sugar glider kita Demikian video pada kali ini guys semoga bermanfaat dan jangan lupa klik jempol keatas guys jika kalian suka video ini tetap sayangi sugar glider kalian sebagaimana kalian menyayangi diri kalian sendiri guys Terimakasih salam pecinta sugar glider

49 comments

  • Dio Ramadan123

    Ka kalo SG Joey sama SG umur 1th di gabung kandang nya boleh gaka ?

    Reply
  • Monica Intan

    Om sg nya kalok di kasih susu indomilk boleh enggak

    Reply
  • irul_ hsb.58

    Kalo dikasih susu Dancow boleh ga ka?soalnya kalo dikasih SGM non laktosa dia ga suka,

    Reply
  • rachael tantry

    Kalau kue coklat boleh gak?

    Reply
  • Melati N3

    Sugar gleder saya ,,susah jinak..msalahnya dapet nangkap dari lepasan ,,ga tau dari mana asalnya..

    Reply
  • Rivaldi

    Mas cara melihat umur sugar glider gimana? Saya beli betina yang sudah dewasa tapi dia terlalu diam. Saya mengira umur dia sudah tua

    Reply
  • Jacqualine angeline

    Om aku mau tanya kan boleh di kasih susu iru baolaeh susu semua susu atau susu bayi

    Reply
  • nick name

    Minta no WA

    Reply
  • Teguh Trianto

    Ka mau nanya cara membedakan wf het leucistic sama grey het leucistic apa yah? Tolong di jelaskan, karna kemarin aku di tawariin wf het leucistic

    Reply
  • Ajo Merantau

    Gan klu di kasih susu kalengan rasa vanila bleh gk utk sugar glider

    Reply
  • Jeanne jeanne

    How about cheese? And what kinda vegetables are most suit to feed sugar glider

    Reply
  • Kenny Ho

    Boleh saya tahu yang buah apa tidak sesuai untuk SG?? Atau makanan yang tidak sesuai untuk SG

    Reply
  • Shah Rizal

    Bang.. saya punya sugar glider sepasang.. betinanya agak gemukan bang.. apa dia bisa hamil.. soalnya kata orang kalau SG gemuk susah buat hamil ya bang? Makasih bang 🙏

    Reply
  • Smitty Werben Jager Man Jensen

    Bang Ihsan give away dong
    Menang dapet sugar glider

    Reply
  • thank so blank

    Ka gua mau beli tapi no wa apa ig Nya apa biat tau lokasi

    Reply
  • Reynaldo Wikarsa

    saran aja, pembahasan jawab pertanyaan nya tolong yang lebih bermanfaat. seperti video lama sebelumnya sdh bnyk pembahasan yg kak ihsan jawab namun di video yg baru pembahasannya kurang lebih sama. bnyak pertanyaan yg lebih perlu utk d jawab

    Reply
  • Azura Anisa

    Kak mau tanya.. Sg yang masih joy bisa mulai membuka matanya kapan ya? Aku punya joy masih baru oop 1 mingguan kok masih merem ya?

    Reply
  • vanny duck

    merek susu ap yg blh di ksh om? khusus bayi ato semua jenis susu

    Reply
  • Asep Bhoby

    Susu dancau boleh ga ?

    Reply
  • fathan nur ali

    bang mau tanya nih.. saya niatnya mau beli sg yg joy 2 supaya ga kesepian.. tapi maunya cewe keduanya bukan yang sepasang cewe cowo karna gaada niatan buat ternakin.. bisa ga bang?

    Reply
  • Areta Siwi

    Bang give away dong

    Reply
  • megantropus sugelnobes eriksiensis

    Boleh tidak 2 sugar glider betina di taruh di kandang dari kecil sampai dewasa tanpa pejantan

    Reply
  • OZ GAMMING

    Bang Ihsan saya mau nanya. Sugar glider saya sudah beranak 2 udah umur sekitar 1.5 bulan apakah dipisahkan sama induknya boleh apa tidak??karena saya pisan masih crabing gigit2…..makasih infonya bang Ihsan semoga tambah jaya

    Reply
  • Rider Busa

    Kalok pakek susu sapi asli gapapa tah kak?

    Reply
  • Nadhif Nadin

    Bang kalau kita memelihara 1 gimana bang

    Reply
  • DustVest

    Sugar Glider Hewan Yang Jadi King Madagaskar yang di film pinguin bukan sih ?

    Reply
  • RAP timotius

    Bang kan ada vidio abang buln oktober tahun 2017 yang sugr glider vs bajing terbang, naah bang yang saya tau sugar glider kan yang berasal dari indo terletak di papua, nah kalau bajing terbang ada gak di papua, kebetulan ayah saya tugas ke papua tahun ini, nah kata abang yang man yang bagus, kalau perbedaan nya dari tubuh, warna, dan ekor, nah kata abng yg bagus pling, plaing, paling bagus yang mana bang, plis jawab

    Reply
  • MIWJACK

    Mas boleh gak sugar glider di bawa pake mobil bantu jawab mas please, terus satu lagi boleh gak udah mandi sugar glider pake kipas angin untuk keringinnya bantu Jawab mas please 🙏🙏

    Reply
  • Ibnu z

    Ada yang bisa bantu jawab ngga, sgku sekarang kok mulai suka gigit" jari ya, tapi ngga sakit sih, padahal udah jinak, itu kenapa ya ?

    Reply
  • 우츠

    꺄~~><너무 귀엽다(*^◯^*)

    Reply
  • hasyim asyari

    WadoUWW, pdhl SG ku luwih doyan susu coklat.e dbandingno seng putih.

    Reply
  • Yusrilgaming

    Om sugar glider saya ko matanya agak putih gitu kaya kena katarak,ngasih buahnya berapa kali sehari bang? Tolong jawab plss

    Reply
  • Prince angry

    Semisal saya kasi susu ultra yg putih blh ga?

    Reply
  • Febryan S

    nonton gnian😂dahal mh gpunya😂

    Reply
  • Muhammad Maulana

    bang SG dewasa boleh dikasih susu ga

    Reply
  • Ryskaa Ds

    Susu dancow bubuk bisa gk yaah,, atau susu yg utk anak kicing bantu jawab..?

    Reply
  • Imas Kurnia Laela Dewi SE

    Boleh ga Sg Nya Di Kasih susu Dancaw? Tolong jawabb

    Reply
  • Sumarni Suparjo

    mas febri kalau dikasih susu fisenflak

    Reply
  • ilham 175

    Susu apa aja boleh bang

    Reply
  • Roy Yani

    Susu dancow bisa mas?

    Reply
  • Putra Aiman

    Susu ducth lady untuk bayi boleh atau tidak diberi kepala sg?

    Reply
  • Muhammad Rizky

    Susu gak boleh apalagi yg mengandung laktosa.. buktinya sg saya abis ksh susu lngsung sakit 😭😭

    Reply
  • A Dit Channel

    Kalo susuny sapi?

    Reply
  • abi khoirul anam

    Bang kalo makan buah teerus boleh gk bang?

    Butuh penjelasan🙏

    Reply
  • Raymond Sirait

    Bang kalo dikasih keju boleh gak?

    Reply
  • Aling

    Boleh kasih telur

    Reply
  • D-YN

    Kasih susu dancow boleh gk bang

    Reply
  • IKBAL chanel

    Indomilk sama cap enak boleh ga bang iksan

    Reply
  • Rahma Yaumil

    Kalo boleh tau susu yg boleh diminum merk apa ya mas ?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *